Selasa, 09 Oktober 2012

FROM U [ONESHOOT]


Tittle : From U
Author: Putrhy Cullen
Main Cast: - Sung Young (OC) , Suju Oppadeul
Genre: Fantasty [?] temukan sendiri
Rating: 13+
Leght: Oneshoot
Disclaimer: semua cast milik tuhan,saya hanya meminjam aja , cerita milik saya jadi DI LARANG KERAS COPYCAT,PLAGIAT , Biar itu SIAPAPUN saya NGGAK PERDULI , and I Hate Siders, jadi tolong hargai author . mianhae kalau banyak typo saya baru pemula .
FANFICTION INI JUGA DIPOSTING DI BLOG SAYA kpoperskecil.blogspot.com
Happy Reading ^^

The Elf-My Girl-My Angel

SuJu-From U

Sung Young Pov>>.
“ Huaaaaaaa ~.” aku pun menguap saking ngantuknya, kalau mau pilih musim dingin begini lebih baik, aku dikamar sambil ditemani tempat tidur empuk dan selimut ku yang hangat [?], tapi gara-gara eonnie memaksaku pergi ke supermarket untuk membeli segala macam bumbu-bumbu dapur . Padahal dia hanya tidur-tiduran, Dasar Eonnie Malas umpatku dalam hati .
Aku berjalan menuju pagar rumah,biasanya setiap pagi aku selalu membuka kotak Pos rumah , mengecek kalau ada kiriman, pada saatku buka kotak Posnya , didalamnya terdapat amplop berwarna shappire blue, segera ku ambil dan amplop itu ditunjukkan kepadaku, akupun agak kaget tumben ada kiriman yang ditunjukkan kepadaku, biasanya hanya kiriman yang ditunjukkan kepada appa,eomma dan eonnie . Karena penasarannya akupun membuka amplop dan surat itu.

To : My Angel  “Sung Young”

Bersenanglah karena hari ini adalah hari yang kau nanti-nantikan ^^


                                                                                                                   “SJ”

         Apaan maksudnya ini ?? aku bingung maksudnya “bersenang” kuyakini pasti ada orang yang mau mengerjaiku . Tiba-tiba ada segumpal cahaya yang menyinari mataku , dan itu membuatku menyipitkan mata saking silaunya, seketika cahaya itu hilang dan kutemui sesosok namja yang kukenal , Choi Siwon desisku dalam hati, OMG mimpi apa aku semalam. Choi Siwon “Super Junior” namja yang memiliki lesung pipi yang membuat para yeoja klepek-klepek seantero dunia berada disini, akupun mencubit tanganku .
“Auwhhh,appo.” ringisku DAN !! oh tuhan , aku harus bilang WOW gitu dia masih ada ditempatnya dan sekarang dia menuju ke arahku.
“Ini bukan mimpi Sungie,kajja kita harus pergi.” dia berbicara sambil menyerlingkan matanya, mulutku terganga, dan dia pun terkikik melihat kelakuan anehku, segera dia mengandeng lenganku dan kami berdua pun berjalan bersama-sama.
“Untuk hari ini kau dibebas tugaskan dari suruhan eonniemu,hari ini saatnya kau bersenang-senang.” Kamipun menyusuri jalanan kecil .
“A..pa maksud..nya ini?.” Tanyaku gugup .
“Well,kau pasti akan bingung.Kami-SJ menyebarkan 5 amplop shappire blue kepada ELF yang beruntung di seluruh dunia,yang beruntung akan menikmati 1 hari bersama kami. Dan kau salah satu yang beruntung,tapi sayangnya Heechul,Kibum dan Hangeng tidak bisa menemanimu.”
Pernyataannya ini membuatku kembali ternganga, yah aku memang seorang ELF, dan sekarang mimpiku menjadi kenyataan bertemu dengan mereka .
Tanpa sadar kami pun sampai disebuah gedung,Siwon Oppa pun menyilakan aku masuk. Akupun masuk dan terus berjalan menyusuri gedung itu,tiba-tiba kok rasa ada yang aneh akupun berbalik dan kudapati Siwon Oppa sudah tidak ada dibelakangku, tentu seketika bulu kudukku berdiri tegak [?]. Tiba-tiba terdengar bunyi music dari ruangan ujung, akupun mencoba mendekati asal bunyi itu. Dan ternyata bunyi lagu Suju-Free,Sexy,Single . segera kubuka pintu ruangan itu. Dan kudapati sekarang OMONA !! Eunhyuk,Donghae sedang menari koreografi mereka lagu SFS . Mereka menyadari adanya aku dan mereka berdua menuju ke arahku dan sekarang aku menari bersama mereka berdua. Sungguh ini sangat menyenangkan daripada yang ku hayalkan selama ini. Karena lelah akhirnya kami bertiga pun menyudahi menari kami.
“Kau ternyata jago dance juga Sungie.” Puji Eunhyuk Oppa, seketika semburat merah menghiasi pipiku sapa sih yang nggak mau dipuji oleh bintang idola kita.
“Lain kali kau harus mengajarkanku tarian goyang itik.” Timpal Donghae Oppa dan aku seketika terkikik mengingat kejadian tadi aku bergoyang itik,wkwkwkw .
“Hmppt,sekarang Oppa dan Donghae Oppa ada jadwal pemotretan,kau pergi keruangan lantai 2 saja distu ada Kyuhyun Evil yang sedang sibuk main PSPnya.”
Eunhyuk dan Donghae Oppa pun pamitan denganku, dan segera aku melosok [?] pergi kelantai atas menuju tempat dimana Kyuhyun Oppa sedang sibuk dengan PSPnya.
Omo itu dia Kyuhyun Oppa !! desisku dalam hati, kayaknya dia tidak menyadari keberadaanku . Dasar Evil Maniak umpatku seketika dalam hati akupun keluar ruangan itu kecewa, karena Kyuhyun Oppa tidak merasakan keberadaanku *emang aku syetan*.
Akupun keluar dari Gedung itu dan kulihat Shindong dan Kangin Oppa menuju kearahku .
“Annyeong,Seungie kau sudah bertemu dengan Kyuhyun ??” Tanya Shindong dan Kangin Oppa bergantian kepadaku .
“EEE… bel.. maksudku sudah.” Akupun memasang senyumanku yang agak memang dipaksakan.
“Kalau gitu sekarang giliran kami mengajakmu jalan-jalan.”
Kangin dan Shindong Oppa mengajakku ke sebuah café, kami memesan makanan yang sangat buanyakk ~~ ini membuat suasana moodku kembali lagi, apalagi banyolan Shindong Oppa membuatku terkikik,sampai jungkir-balik di lantai [?].
  Setelah kami menghabiskan makanan kami, Shindong dan Kangin Oppa mengajakku ke sebuah butik, mereka hanya mengantarku didepan saja, dan mereka menyuruhku masuk, akupun masuk kedalam butik itu dan sekarang kudapati sosok Yesung dan Ryeowook Oppa sedang berdiri dan tersenyum kepadaku. Menurutku mereka sedang menungguku.
“Sungie,kenapa lama sekali ?? pasti karena banyolan Shindong ,kau kelamaan dicafe?.”

Bingo
Tebakkanku benar, aku sangat senang jarang bangetkan seorang idola menunggu fansnya ^^.
“Kajja, kau harus di makeover untuk sebentar malam.” Ryeowook Oppa menarik tanganku .
“Bu…buat apa ??” tanyaku
“Pokoknya… yang penting sekarang kau harus disulap dulu menjadi seorang Putri.” Ujar Yesung Oppa .
Segera aku dimasukkan kesebuah tempat pas baju. Yesung dan Ryeowook Oppa memilah-miih pakaian untukku,setelah 15 menit waktu yang dibutuhkan untuk memilah-milih pakaian. Akhirnya terpilihlah dress berwarna biru langit selutut, tanpa banyak waktu 2 orang stylist memermak-mermak wajah dan rambutku dan Ola~la 1 jam kemudian aku tak menyangka bahwa seseorang yang dicermin itu adalah diriku.
“Kau sangat cantik Seungie.” Ryeowook dan Yesung Oppa bergantian memuji-mujiku.
“Kajja,tuan Putri Seungie.kita harus pergi kesesuatu tempat.”

----------------------------------From U--------------------------------------------------------------------------------------------

  Kami bertiga pun keluar dari butik, dan didepan kami ada limosin. Ryeowook dan Yesung Oppa menyilakan aku masuk ke limosin lebih dulu. Dan mereka membawa aku ke sesuatu tempat yang tentunya aku tak mengetahui tempat itu.
20 menit kemudian kami tiba disesuatu tempat dan tanpa kusadari ternyata sudah malam, nggak nyangka aku sudah melewati waktuku  dengan 10 namja ganteng [L.o.L].
  Setelah limosin ditepikan, kami pun keluar dari limosin tersebut.
“ Oppa dimana ini?.” Tanyaku sambil memandang keadaan disekitarku, seketika aku pun takjub dengan tempat dimana aku sekarang, Disebuah taman bunga yang ku tak ketahui namanya, pokoknya itu nggak penting, yang penting aku sangat senang dengan keadaanku sekarang.
 Tiba-tiba Leeteuk Oppa datang,
“Annyeonghaseyo Sungie,naneun Leeteuk Leader dari Super Junior. Kau adalah salah satu dari 5 orang yang beruntung. Tak perlu pake banyak bacot [Typo-Typo], Ayo kita kesana.” Setelah Leetuk Oppa memperkenalkan diri, dia mengamit tanganku dan kita berdua pun berjalan dibelakang kami Yesung dan Ryewook Oppa mengikuti kami, seperti tuan putri dan pangeran dan didampingin satria baja hitam [?].
Kami pun menuju sebuah meja makan dimana terdapat makanan yang membuat perutku berbunyi dan kudapati ada Siwon,Sungmin,Donghae,Eunhyuk,Shindong,Kangin dan Kyuhyun Oppa sedang duduk melingkari meja tersebut. Melihat Kyuhyun Oppa sekilas rasa kekesalanku kepadanya kembali datang, dia pun langsung mendekatiku kayaknya dia merasa bersalah atas perbuatannya tadi.
“Sungie mianhae pasti kamu kecewa karena kelakuanku tadi. Kamu sihh !! datang nggak bilang-bilang,nggak nyapa lagi. Jadi aku nggak tahu kalau kau menghampiriku tadi.”
Loh !! kok Kyuhyun Oppa malah meneuduhku, seharusnya aku yang marah kedia.
Plak !!  Tiba-tiba Sungmin Oppa memukul kepala namja evil itu .
“ Aishh ~ hyung appo.” Kyuhyun mengelus-elus kepalanya.
“Dasar, pastinya dia malu menyapamu, seharusnya kau yang menyadarinya kalau dia datang, Magnae Babo.”  Mereka berdua pun beradu mulut.
 Aku pun mencoba melerai mereka berdua, karena dengan cara lembut tak mempan. Akhirnya aku memakai cara kasar.
Plakkkkkkkkkk !! Plakkkkkkkkkkkkkkk !! kupukul kedua kepala namja yang beradu mulut itu, walaupun mereka berdua idolaku, tapi kalau begini yang harus pakai cara kekerasan,wkwkwk .
Kulihat mereke meringis kesakitan.
“Sungie,appo.” Ringis mereka berdua. Aku pun tiba-tiba tertawa melihat mereka meringis kesakitan.
“Sudah-sudah, ayo waktunya kita makan, perutku udah emergency nih.” Keluh Shindong Oppa sambil mengelus-elus perut buncisnya.
  Aku pun menghabiskan malam,  bersama 10 namja yang paling dielu-elukan oleh yeoja-yeoja diseluruh dunia, aku tak pernah menyangka kalau aku bisa bersama mereka  sedekat ini. Aku sangat bersyukur karena tuhan telah memberikan aku kebahagiaan untuk bertemu dengan idolaku yang kukagumi selama bertahun-tahun.

Apakah kalian salah satu dari 5 orang yang beruntung ??



Gimana ? Gimana ?? mianhae kalau agak atau bahkan ngawur ceritanya,kkekeke *maklum masih pemula didunie EPEP. Tolong ya RCL supaya author punya motivasi buat meningkatkan kreatif author buat EPEP,wkkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar