Sabtu, 27 Oktober 2012

Saranghae, Doctor Ana (PART 3)


Saranghae, Doctor Ana (PART  3)
Author : Putrhy Cullen
Main Cast: - Kirana Wijaya (Ana)
                     - Kris Exo M
Support  Cast:  silakan temukan sendiri
Genre: Romance
Rating: 16+
Length: /part
Disclaimer: semua cast milik tuhan,saya hanya meminjam aja , cerita milik saya jadi DI LARANG KERAS COPYCAT,PLAGIAT , Biar itu SIAPAPUN saya NGGAK PERDULI , and I Hate Siders, jadi tolong hargai author . mianhae kalau banyak typo saya baru pemula .
Happy Reading
Ahjussi-Ahjussi itu sekarang mendekat kepada ku, ahjussi yang berkepala botak tiba-tiba memegang lenganku.
“Jangan berani menyentuhku atau tidak…” aku menepis lenganku.
“Atau tidak apa dokter cantik ? kau tak bisa kemana-mana sayang.”
PLAKKKKKKKKK…..
Sebuah tamparan kulayangkan kepada ahjussi yang berkepala botak itu.
“Dasar,yeoja gila. Kamu berani menampar temanku tak akan ku lepaskan kamu.”
Ahjussi gendut-temannya ahjussi botak menahanku,aku mencoba melarikan diri.
PLAKKKKKKKKKK….
Aku meringis kesakitan ahjussi berkepala botak itu menamparku,ku rasakan diujung bibirku keluar darah.
“Diam kau yeoja tengil!! Kalau tidak akan kubuat lebih parah daritadi.” Mereka berdua pun mencoba melepas jas dokterku.
Aku dengan sekuat tenaga mencoba melepaskan tangan mereka.
BUGGGGGG….
Tiba-tiba terdengar pukulan dari belakang, ahjussi-ahjussi itu pun berbalik.
KRIS…..
Aku shock karena Kris sekarang berada disini dan mencoba melawan ahjussi-ahjussi nakal itu.
“Huh!! Sekarang ada namja tengil yang ingin mencoba menjadi pahlawan.” Cibir ahjussi itu.
“Jangan berani kalian menyentuh dia kalau tidak akan kubunuh kalian berdua.” Ancam Kris
“Hahahahah !! Kamu siapanya yeoja tengil ini ? sampai berani-beraninya kamu mengancam kami?” kedua ahjussi itu sudah mendekati Kris dan siap-siap akan memukul Kris.
“Dia milikku,kalau kalian berani ,maka habislah kalian.” Kedua ahjussi itu pun langsung memukul Kris . Terjadilah perkelahian sengit antara Kris dan ahjussi-ahjussi itu. Kris memukul kedua ahjussi itu dengan membabi buta,hingga membuat kedua ahjussi itu tepar [?]
Kedua Ahjussi itu pun langsung kabur karena mereka tidak mampu dan takut kalau mati ditangan Kris.
“Heii,yeoja babo,gwaenchana ??”

-------------------------------Saranghae,Doctor Ana------------------------------------------------------------------------------

Kris Pov >>>
“Hei,yeoja babo,gwaenchana ??”
Dia pun hanya diam, mukanya pucat,tangannya bergetar dan tunggu dulu ?? diujung bibirnya berdarah.
“Bibirmu berdarah, Aissh !! kenapa kau tidak lari ? seharusnya kau lari kalau melihat ahjussi-ahjussi nakal,dasar kau yeoja babo.”
Dia pun tetap diam, aku pun menyesal karena telah mengeluarkan kata-kata yang tidak berbobot.
Tiba-tiba dia pun menangis
Aissh !! dasar namja babo itu hanya membuatnya menangis pekik ku dalam hati.
 Aku pun tiba-tiba reflek memeluknya .
“Gwaenchana ?? mian telah memarahimu.” Aku pun mempererat pelukanku.
-------------------------------Saranghae,Doctor Ana------------------------------------------------------------------------------
 @Apartement
 Aku membersihkan luka dibibirnya, dia pun hanya diam dan tak mencoba melawan seperti kelakuan biasanya, kami hanya terlarut dalam pikiran masing-masing . Aku masih mengingat kejadian tadi dimana aku reflek memeluknya, aku tidak tahu kenapa aku bisa reflek memeluknya dan pada saat memeluknya tubuhku seperti kesetrum listrik, dan juga aku dengan refleknya juga mengatakan kalau dia milikku. Aisshh !! kenapa aku jadi begini ujarku dalam hati.
“ Jahh !! selesai, kau tidak usah masuk hari ini, aku sudah menelpon atasanmu.” Aku mencoba memecahkan keheningan antara aku dan dia.
“Go…gomawo atas pertolonganmu tadi.” Dia akhirnya berbicara .
“Kamu tak usah berterima kasih segala, aku tak mau kamu menganggap aku pahlawanmu.” Aku mencoba mengerjai dia. Tapi dia hanya diam .
“ Yakk !! yeoja babo, istirahatlah sana kau pasti masih shock dengan kejadian tadi.”


-------------------------------Saranghae,Doctor Ana------------------------------------------------------------------------
“ Yakk !! yeoja babo, istirahatlah sana kau pasti masih shock dengan kejadian tadi.” Kris pun mengandeng tanganku dan mengantarkan aku ketempat tidur .
“Untuk malam ini,karena kau butuh ketenangan aku akan tidur diluar.Awas kau kalau sudah sehat terus pura-pura sakit,akan ku paksa kau tidur diluar.” Sahutnya dan segera menuju pintu kamar.
“ne” aku pun hanya menjawab sebatasnya saja, aku sangat shock dengan kejadian tadi. Kris pun memandangku kau-harus-istirahat, dia pun langsung keluar.
  Aku belum bisa beristirahat, karena pikiranku melayang-layang ke kejadian tadi.
Dia milikku kata-kata itu masih terulang-ulang dalam benakku .


-------------------------------Saranghae,Doctor Ana------------------------------------------------------------------------------
 Dinginnya pagi membuatku terbangun, aku pun langsung bangkit dari tempat tidur dan segera menuju kekamar mandi untuk mencuci mukaku yang keliatan kusam . Setelah membereskan kamar aku menuju dapur untuk membuat sarapan, hari ini aku akan membuat omurice kesukaannya Kris [author: korban drakor roodtop prince weleh.weleh] Kudengar dari eomma bahwa Kris sangat suka omurice bahkan bisa 3x tambah L.O.L, anggaplah sebagai ungkapap terima kasih dariku. Setelah selesai membuat sarapan aku menuju ruang tamu dimana Kris tidur. Kudapati dia masih tertidur dengan memeluk kakinya ditemani selimut tebal. Yah memang hari ini menurut berita cuaca akan hujan selama 7 hari berturut-turut.
“Wu Yi Fan ireona!! “ aku mencoba membangunkannya, tapi dia tidak bereaksi .
“Wu Yi Fan ireona!!” tetap tidak ada tanda-tanda dia akan bangun.
“YAKK !! ANGRY BIRD, cepat bangun kalau tidak. Sarapanmu akan kukasih Han Ajumma.” Han Ajumma adalah tetangga sebelah apartemen kami, dia tinggal bersama suaminya yang seorang manajer di Perusahaan termuka di Asia.
Tiba-tiba Kris menarikku hingga membuat aku menindihnya
“Eommani please, 5 menit lagi aku akan segera bangun, hmppt nyamannya bantal gulingku.” Dia pun mengigau dan memelukku layaknya aku bantal gulingnya .
“YAKK!! BABO aku bukan bantal guling,cepat lepaskan aku.” Aku pun melepas pelukannya . Dia pun reflek membuka matanya dan langsung kaget melihat aku menindihnya .
“Heii yeoja mesum, apa yang kamu lakukan kepadaku? Dasar dokter mesum.” Dia langsung mendorongku hingga aku terpental.
BUGGG….
“Akhhhhhh….” Aku meringis kesakitan . Segera aku bangkit dan langsung memukulnya .
“HEIII ANGRY BIRD,NAMJA GILA aku hanya membangunkanmu untuk sarapan dan kamu tiba-tiba langsung menarikku dan memelukku sambil berkata “eomma” dan “bantal guling”. Emang kamu kira aku bantal guling ? dasar namja PENGIGAU.” Aku tak terima dia mengataiku yeoja mesum dan dokter mesum.
Diapun meringis kesakitan karena tindak kekerasanku tadi.
“HEII,YEOJA TEMPRAMENTAL…..”
Aku langsung memotong kalimatnya
“KALAU KAU MASIH BANYAK NGOMONG,AKU AKAN SEGERA KASIH SARAPANMU KE HAN AJUMMA.”
Segera aku menuju dapur meninggalkan dia yang masih ingin berdebat denganku.
Oh tuhan !! kelakuannya berbeda dengan kemarin 360® sangat berbeda desisku dalam hati .

TBC

Gimana ? mau lanjut ? RCL dulu ^^















Tidak ada komentar:

Posting Komentar