Sabtu, 20 Oktober 2012

Saranghae,Doctor Ana (part 1)


Saranghae, Doctor Ana (PART 1)
Author : Putrhy Cullen
Main Cast: - Kirana Wijaya (Ana)
                     - Kris Exo M
Support  Cast:  silakan temukan sendiri
Genre: Romance
Rating: 16+
Length: /part
Disclaimer: semua cast milik tuhan,saya hanya meminjam aja , cerita milik saya jadi DI LARANG KERAS COPYCAT,PLAGIAT , Biar itu SIAPAPUN saya NGGAK PERDULI , and I Hate Siders, jadi tolong hargai author . mianhae kalau banyak typo saya baru pemula .
Happy Reading
Seoul Hospital , 18 June 2012
“ Dok,ada seseorang yang ingin menemui anda .“ dokter yang dibicarakan segera memberhentikan kegiatannya menyortir data.
“Suruh dia masuk !” jawab dokter itu sambil melanjutkan pekerjaannya
Perawat itupun keluar dan beberapa menit kemudian seseorang pun masuk .
“Ana !!” panggilan seseorang itu membuat dokter yang diketahui namanya adalah Ana kaget,Ana pun segera memberhentikan pekerjaannya dan segera menoleh kepada sesosok perempuan yang memanggilnya
“Eonnie !! apa yang kau lakukan disini ??” Tanya Ana,dia heran tumben perempuan yang diketahui adalah eonnienya datang menemuinya di Rumah Sakit.
“ Kajja , cepat kau bereskan pekerjaanmu,kita harus pulang ke rumah.” tanpa persetujuan dari Ana , Eonnienya membereskan data-data yang harus Ana sortir diatas meja dan menarik lengan Ana untuk segera keluar dari ruangannya.





-------------------Saranghae, Doctor Ana---------------------------------------------------------------------------------




Ana Pov >>>>>
Mwo ? tumben sekali eonnie datang mengujungiku di tempat kerjaku pula, dan sekarang dia memaksaku untuk pulang kerumah eomma dan appa . Akupun berpikir dan terus berpikir sepanjang perjalanan. Namaku Kirana Wijaya dan eonnieku bernama Karina Wijaya perbedaan umur kami hanya 3 tahun. Aku sekarang bekerja di Seoul Hospital menjadi Dokter spesialis anak, aku belum lama bekerja disana, umurku juga masih muda,20 tahun. Yah,aku memang waktu Sekolah Dasar pernah meloncat [?] dua kelas , dan pada waktu aku SMP dan SMA aku mengikuti program akselerasi, aku lulus SMA pada umur  14 tahun,dan mendapat gelar doctor pada umur 19 tahun, karena prestasiku itu eomma dan appaku sangat bangga kepadaku,ngomong-ngomong soal tempat tinggalku, kami memang sudah lama tinggal di Seoul semenjak aku lulus SMA itu karena pekerjaan Appa yang ditugaskan di Seoul, walau begitu aku tidak tinggal bersama mereka aku lebih memilih tinggal di sebuah flat dekat rumah sakit tempatku bekerja.

15 menit kemudian>>>>>
Kami pun sampai dirumah orangtua kami, aku dan eonnie langsung menuju ruang tamu tempat dimana aku melihat 3 orang asing sedang duduk bersama dengan orang tuaku.
“ Ina, Ana !! akhirnya kalian berdua datang juga,ayo duduk.” Eomma menyuruhku dan kakakku duduk, kami berduapun langsung menghempaskan bokong kami disofa yang tentunya tak di duduki .
“ Eomma,ada perlu apa ? tumben-tumbennya eonnie memaksaku datang.” Tanyaku langsung to the point saking penasarannya apa yang terjadi.
“Ana~” eomma mengambil jeda mengawali pembicaraan
“Eomma dan appa,sepakat menjodohkan kau dengan anaknya ajuhssi dan ajumma ini” akupun kaget seketika,kupandangi 3 orang asing yang duduk menghadapku, ajuhssi,ajumma dan seseorang yang kuyakini adalah anak mereka. Akupun memandang namja yang berperawakan Chinese-blesteran, dia pun memandangku dengan tatapan kau-bukan-tipeku, aku langsung mengalihkan tatapanku dan memandang eommaku.
“Mwo?. Katakan apa yang ibu dan ayah lakukan ini tidak benar !.” saking kagetnya tanpa sadar aku berbicara memakai bahasa Indonesia, aku mencoba memastikan kalau ini adalah mimpi.
“Benar nak! Kau akan dijodohkan dengan nak Kris” appa mencoba menenangkanku dan juga memakai bahasa Indonesia.
“Apa salahku ? aku tidak pernah melakukan kesalahan pada Eomma dan Appa.” Aku mencoba menahan air mataku yang akan segera jebol kalau aku tidak menahannya.
“Itulah salahmu Ana.Eomma dan Appa sengaja menjodohkanmu agar kau tidak susah-susah mencari pendampingmu, kau tahu ? kau terlalu fokus dengan kariermu saja, tanpa pernah memikirkan urusan asmaramu,dan itu membuat eomma dan appa sangat khawatir.” Eomma menjelaskan alasan mereka, dan itu memang alasan yang tidak sangat logis, Oh tuhan !! tolong sadarkan orang tua ku, ini bukan zaman Siti Nurbaya.
“ Jawabanku tidak mau, kalau begitu kalian jodohkan saja dia dengan eonnie. Aku masih sangat mudah untuk berumah tangga.” Sambil menunjuk eonnie dan dia yang akan dicalonkan denganku-Kris.
“Andwae!! Eonnie rela kamu melangkahi eonnie lebih dulu, eonnie juga sangat khawatir dengan masa depanmu kelak.” Sungguh ini membuatku shock, dan dia-Kris dia hanya memilih diam dan tidak membantuku untuk menolak perjodohan ini, apa yang ada dipikirannya ? apa dia sudah mati rasa dengan namanya cinta, dan lebih memilih mengikuti kemauan orang tuanya ? aku rasa bukan begitu ,aku tau dari tatapan matanya dia tidak menyetujui perjodohan ini, dan juga dia memandangku kau-bukan-tipeku . Aku bisa membacanya karena seorang dokter juga pernah mendapatkan pelajaran psikologi walaupun hanya sedikit [?]
“POKOKNYA AKU TIDAK MAU” teriakan protesku, dan itu membuat orangtuaku dan eonnie kaget, karena mereka tahu aku bukan typical pemberontak dan bersuara keras.
“KAU HARUS MAU!! KALAU TIDAK, SILAHKAN KAU CARI ORANG TUA LAIN.” Ultimatum appaku membuat aku-dan-mereka kaget karena selama ini appa tidak pernah marah dan bersuara keras, appa yang aku kenal memiliki sifat tenang,sabaran,dan bijaksana dalam menyingkapi masalah yang ada, dan kalau sudah begini aku tidak bisa berbuat apa-apa, dan semenjak kejadian ini kehidupanku pun berubah.

TBC

Gimana ? mau lanjut ? RCL dulu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar